Senin, 27 September 2010

Sharring guru swasta kebumen

Malam 30 Juli 2010 beberapa perwakilan guru swasta kec.Ayah dan Rowokele bertandang kerumah,...banyak hal yang kemudian kita diskusikan menyangkut problematika dan permasalahan yang dihadapi para guru swasta. Diawali hasil pertemuan seluruh guru swasta Madrasah Ibtidaiyahdi Ayah dan Rowokele pada siang hari sebelumnya beberapa teman mendapat rekomendasi melaksanakan tindak lanjut untuk dikomunikasikan dengan berbagai pihak.

Beberapa hal intisari dari pertemuan bahwa teman-teman guru dikecamatan siap mengawal perjuangan yang sudah teman-teman FORGUSTA (Forum Guru Swasta) kabupaten Kebumen perjuangkan antara lain menyangkut upaya mendorong terbentuknya PERDA tentang "Standarisasi Gaji Bagi Guru Swasta"
dan upaya peningkatan skill dan pengetahuan sebagai penunjang guru yang nantinya bermanfaat membantu guru dalam proses pembelajaran....
Mohon Do'a dan dukungannya semoga langkah ini adalah yang terbaik saat ini tuk menjadikan guru swasta mendapatkan tunjangan memadai sesuai dengan jasa dan pengabdian yag telah diberikan..

1 komentar:

  1. selamat berjuang wahai para pahlawanku...smga unek2,ide,gagasan dan perjuangan kalian di didengar n wujudkan oleh pemda dan instansi2 yang terkait...shga dunia pendidikan di kebumen akan smkin meningkat.....

    BalasHapus