Sabtu, 16 Juni 2012

SMP PLUS AL FATA
SOMALANGU SUMBERADI KEBUMEN
 
VISI SEKOLAH
"Terbentuknya manusia beriman, bertaqwa dan bermoral serta menguasai ilmu pengetahuan dan tekhnologi, berdasarkan budaya Indonesia dan memiliki wawasan internasional"
 
MISI SEKOLAH
1. Meningkatkan kualitas pendidikan yang bermutu dan berdaya saing, untuk membentuk kepribadian yang bermoral agama, berbudi pekerti, berakhlak mulia, cerdas dan berbudaya Indonesia serta berwawasan international.
2. Mengembangkan program kecakapan hidup (life skill) yang disesuaikan dengan kebutuhan nyata dan memberikan pembekalan pemahaman bahasa Indonesia dan bahasa Inggris serta informasi berbasis komputer.
3. Mengintegrasikan pembinaan dan pengembangan intelektualitas, kreativitas, ketrampilan dan akhlak (IQ,EQ,SQ).
4. Melestarikan dan mengembangkan seni tradisional sebagai asset budaya sebagai sarana mempromosikan Indonesia melalui diplomasi kebudayaan.
5. Memberdayakan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan.

SMP PLUS AL - FATA merupakan sekolah berbasis pendidikan umum yang dipadukan dengan sistem Boarding School ( memadukan dengan sistem pendidikan pesantren ) sebagai sekolah alternatif yang  memberikan pengetahuan umum sebagaimana sekolah pada umumnya namun juga menanamkan sikap dan perilaku berdasarkan nilai-nilai agama yang diajarkan dipesantren.
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar